Sabtu, Maret 30

Angry Birds Space download

siapa yang tidak kenal Angry Birds ? game besutan Rovio ini telah menyihir berjuta-juta orang untuk memainkannya, meskipun permainan ini cukup sederhana namun mampu memberikan efek ketagihan. pada awalnya game ini dirilis untuk aplikasi pada iPad / iPhone, tetapi sekarang sudah berbagai macam gadget dengan berbagai macam sistem operasi sudah bisa memainkan game ini, bahkan untuk pengguna komputer pun bisa memainkannya.


sudah banyak edisi Angry Birds yang dibuat, dan beberapa edisi dikumpulkan dalam Angry Bird Season. Edisi paling baru yang dirilis adalah Angry Birds Space yang menceritakan burung-burung pemarah ini bertualang di luar angkasa mengejar babi-babi yang mencuri telur mereka. untuk edisi space ini lebih menarik untuk dimainkan karena beberapa gerakan burung-burung pemarah ini berbeda dengan seri sebelumnya yang hanya itu-itu saja dengan perbedaan latar belakang dan lagu. untuk edisi ini gerakan burung-burungnya akan mengikuti gravitasi planet yang ditinggali babi musuhnya. banyak sekali perubahan di edisi ini dan itu tadi adalah salah satunya.


screen shoot (link donwload ada di bawah gambar) :

Angry Birds Space ini baru dirilis tanggal 22 Maret 2012 kemaren, jadi masih anget-angetnya.
monggo yang mau download bisa klik link dibawah ini ...


cara instalnya bisa ya .. setelah download diesktrak dulu dan klik pada file AngryBirdsSpaceInstaller_1.0.0 setelah selasai instal jangan dimainkan dulu, hilangkan centang launch bla..bla..bla.. dan baru klik tombol finish. masuk ke folder Patch, jalankan file Patch (nanti diminta cari file AngryBirdsSpace.exe yang secara default lokasinya ada di "C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Space\AngryBirdsSpace.exe") setelah patch sukses buka file readme copy key yang ada disitu lalu jalankan Angry Birds Space, setelah masuk aktivasi dulu dengan key yang tadi sudah dicopy .. dipaste aja (Ctrl+V) di kolom yang diminta dan klik register. angrybirds space sudah siap dimainkan secara full.

have fun !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar